Maksimalkan Destinasi Wisata, DPRD Kota Banjarmasin Kunjungi DPRD Tanbu

Penulis detikban - 26/05/2022

160
WhatsApp Image 2022-05-25 at 20.18.18

DETIK BANUA. CO.ID,TANAH BUMBU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu terima kunjungan kerja komisi II dan komisi III DPRD kota Banjarmasin, Selasa (17/5/22).
Kedatangan mereka yang disambut langsung  ketua DPRD H.Supiansyah diruang rapat komisi.
Kedatangan mereka dalam rangka konsultasi atau koordinasi terkait peran pemerintah dalam memaksimalkan destinasi pariwisata yang merupakan salah satu bidang dari komisi II sedangkan untuk komisi III menangani bidang terkait pembangunan infrastruktur.
Pada pertemuan ini ketua DPRD kerap disapa H.Upi yang didampingi sekretaris dewan H.Mukhlis,SH,MM,M.Hum dan beberapa pejabatnya menyambut baik rombongan tersebut dengan rasa kekeluargaan.
Selain itu ia juga memberikan beberapa masukan dan  penjelasan yang mendalam.
Menurut ketua komisi II DPRD kota Banjarmasin Awan Subarkah yang didampingi ketua komisi III Hilyah Aulia mengatakan Tanah Bumbu merupakan salah satu Kabupaten dikalimantan Selatan yang sangat maju peningkatan destinasi wisatanya
“Di Tanah Bumbu sangat luar biasa untuk kemajuan peningkatan destinasi wisata maupun pembangunannya,” ujarnya
Sementara atas semua saran dan penjelasan yang disampaikan kepada rombongan DPRD kota Banjarmasin ini Awan Subarkah berharap setibanya dibanjarmasin pihaknya akan menerapkan apa yang sudah didapatkan pada kunjungan kerja ini. (Rel/Red)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU