Komisi Dua DPRD Tanbu Kunjungi UPTD Pasar Pagatan

Penulis detikban - 28/03/2022

250
WhatsApp Image 2022-03-23 at 16.44.12

DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu tinjau unit pelaksana teknis daerah (UPTD) pengelola pasar pagatan, Selasa (1/03/22)
Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui bagaimana sistem pengelolaan dan retribusi pasar terhadap pendapatan asli daerah, serta permasalahan yang ada pada Pasar Raya Bumi Pengeran Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.
Komisi II DPRD dipimpin I Wayan Sudarma saat kunjungan menerima beberapa keluhan yakni sepinya pengunjung datang ke lantai dua. Hal itu disebabkan pedagang hari Senin dan Jum’at berjualan dihalaman pasar akibatnya pengunjung enggan naik berbelanja
Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan Tanbu, Deny Hariyono saat berada di lokasi pasar menyambut baik atas beberapa saran dan petunjuk dari komisi II agar para pedagang yang berjualan dibawah untuk naik kelantai atas.
Dari kondisi pasar ini dinas terkait akan diundang rapat kerja untuk membahas permasalahan yang ditemukan sebagai tindak lanjut dari tinjauan komisi dua dprd saat ini. (Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU