Gelar Paripurna, DPRD Tanbu Berikan Rekomendasi LPJ Bupati Tahun 2021

Penulis detikban - 25/04/2022

200
s

DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka rekomendasi Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Tanah Bumbu Tahun 2021, bertempat di ruang utama Gedung DPRD Tanbu Kamis (31/03/22)
Paripurna  dipimpin ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH di dampingi kedua wakilnya yaitu Said Ismail Khollil Al’idrus dan Agoes Rakhmady,S.AP
Pada rekomendasi tersebut DPRD  menerangkan sebanyak 17 item yang harus dipatuhi oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk segera diperbaiki dan dilaksanakan sesuai peraturan, dan disesuaikan dengan visi misi Bupati Tanah Bumbu.
Rekomendasi DPRD ini dibuat dengan harapan agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi terselenggaranya pemerintahan daerah kabupaten yang lebih baik pada tahun-tahun yang akan datang.
Usai naskah rekomendasi tersebut dibacakan kemudian dilakukan penandatanganan oleh pimpinan DPRD yang didampingi asisten administrasi umum Andi Aminuddin yang mewakili bupati tanah bumbu.
Nampak hadir forum koordinasi pimpinan daerah pejabat lingkungan pemerintah kabupaten tanah bumbu dan tamu undangan lainnya .

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU