DPRD Tanbu Terima Kunjungan Komisi II DPRD Kotabaru

Penulis detikban - 31/01/2022

760
WhatsApp Image 2022-01-27 at 16.15.02

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Untuk peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat dan untuk merealisasikan program kerja DPRD kotabaru tahun 2022. Komisi II DPRD Kotabaru yang dipimpin Awaludin melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang diterima wakil ketua komisi II DPRD I Wayan Sudarma dihadiri dari dinas Pertanian kabupaten Tanah Bumbu di ruang rapat komisi, Rabu (5/1/22).

Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu langkah percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru dengan menggali informasi terkait kebijakan anggaran bidang pertanian.

Dalam sambutannya  I Wayan Sudarma mengucapkan terimakasih atas kunjungan komisi II yang merupakan Kabupaten induk Tanah Bumbu, dimana ingin menggali informasi terkait bagaimana kebijakan anggaran bidang pertanian sebagai salah satu langkah percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Menanggapi materi tersebut Robby Candra dari dinas pertanian yang hadir menjelaskan bahwa untuk penganggaran pihaknya sangat didukung dan selalu berkoordinasi dengan komisi II DPRD kabupaten Tanah Bumbu dengan telah memiliki 26 kelompok penangkaran khusus padi yang luasnya 652 hektar dan menjalankan visi misi bupati Tanah Bumbu yang tidah jauh berbeda dengan bupati kotabaru tentang agrobisnis serta pariwisata untuk tahun 2022.

Pada pertemuan kunjungan kerja komisi II DPRD kabupaten Kotabaru ini selain dihadiri beberapa anggota DPRD kabupaten Tanah Bumbu juga dihadiri dua pejabat dinas pertanian dan beberapa pejabat serta staf sekretariat DPRD kabupaten Tanah Bumbu. (Red/Relhum)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU