DPRD Tanbu Gelar Audensi Dengan Pengurus Koni

Penulis detikban - 26/06/2022

270
WhatsApp Image 2022-06-22 at 13.39.21

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – DPRD kabupaten Tanah Bumbu fasilitasi audiensi pengurus KONI Tanah Bumbu dengan pihak terkait, Kamis (9/6/22).
Audiensi yang digelar di ruang rapat utama ini bertujuan untuk mengetahui kejelasan dana hibah KONI Tanah Bumbu tahun 2022 dan kesiapan dinas kebudayaan kepemudaan olahraga dan pariwisata menjelang kejuaraan pekan olahraga provinsi kalimantan selatan (Porprov Kalsel) ke 11 tahun 2022 .
Acara tersebut akan digelar di Kandangan Hulu Sungai Selatan. Komite Olahraga Nasional Indonesia , cabor KONI provinsi akan mempertandingkan sebanyak 40 cabor dari 45 cabor.
Melihat dari hal itu pengurus KONI Tanah Bumbu melakukan audiensi dengan DPRD Pada rapat gabungan komisi yang sudah dijadwalkan, dipimpin anggota DPRD I Wayan Sudarma,S.Sos,MM  dipaparan bahwa ada 37 cabor yang siap mengikuti event tersebut.
Pada rapat ini Disbudporpar yang dihadiri Hamaludin Tahir selaku kepala dinas memberikan gambaran umum terkait anggaran yang disiapkan yaitu sebesar tiga milyar rupiah untuk porprov dan sudah disetujui bupati untuk dicairkan.
Dalam rapat ini usai mendengarkan saran dan masukan dari anggota DPRD yang hadir serta pihak yang terkait kepengurusan KONI Tanah Bumbu maupun tentang penjelaskan terkait dana hibah bagi KONI pimpinan rapat memberikan kesimpulan agar bisa segera dicairkan sesuai jumlah pagu yang disetujui.
Sementara Dedy Bodin selaku bendahara KONI berharap dari dana tiga milyar rupiah tersebut bisa diakomodir untuk mengikuti kegiatan diajang porprov akan datang.
Dari pertemuan ini Disbudporpar minta data ulang atlet cabor yang ikut bertanding kemudian DPRD pada waktu mendatang akan memanggil perusahaan yang ada di Tanah Bumbu serta forum CSR untuk dilibatkan sebagai sumbangsih dari dana CSR pada kegiatan porprov. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU