DPRD Tanbu Terima Kunjungan DPRD Tapin

Penulis detikban - 28/06/2022

220
WhatsApp Image 2022-06-26 at 17.32.21

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu terima kedatangan anggota DPRD Kabupaten Tapin yang tergabung dalam panitia khusus B , Rabu (15/6/22).
Kunjungan yang disertai Dispora dan anggota KNPI ini dalam rangka kaji banding materi rancangan peraturan daerah kepemudaan.
Kedatangan rombongan panitia khusus (Pansus) B DPRD Tapin ini dipimpin Ihwanudin dan disambut langsung oleh ketua DPRD kabupaten Tanah Bumbu H.Supiansyah.ZA,SE,MH didampingi sekretaris dewan H.Mukhlis,SH,MM,M.Hum dan beberapa pejabat lainnya.
Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan perda kepemudaan merupakan inisiatif DPRD yang diajukan dinas pemuda olahraga dan pariwisata.
Serta diharapkannya salinan yang akan diberikan dapat menjadi bahan untuk dipelajari.
Dalam kesempatan ini Ihwanudin berharap kepada ketua DPRD bisa memberikan kiat secara teknis kepada dprd Tapin agar raperda inisiatif DPRD  pada proses pembahasannya bisa lebih cepat.
Diketahui Ihwan ketika dalam pertemuan kujungan ini kabupaten tanah bumbu sudah menetapkan perda tersebut pada tahun 2021 sedangkan dikabupaten Tapin perda kepemudaan ini baru akan bahas.
Dinas pemuda olahraga tapin yang mendampingi kunjungan ini adalah selaku Pembina sementara KNPI Tapin adalah pihak yang akan melaksanakannya diharapankan ketika ada perda ini agar bisa lebih memberikan kekuatan dalam pembinaan serta berperan aktif dalam pembangunan didaerah. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU