Camat Syamsudin Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW di Desa Bersujud

Penulis detikban - 19/02/2020

15160
Syamsudin, S, Sos, MM Sekretaris Dinas Sosial

Detik Banua.Co.Id, Tanah Bumbu – Kepala Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu melantik Ketua Rukun Tetangga (RT), Sekretaris RT dan Ketua Rukun Warga (RW) di Aula Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Rabu (19/02/20).

Kepala Desa Bersujud Taufik Rahman, SH mengatakan ada 32 orang yang dilantik hari ini, mereka terdiri dari 14 orang Ketua RT, 14 orang Sekretaris RT dan 4 orang Ketua RW

Dijelaskannya, pelatikan ini diadakan agar mereka memiliki tanggung jawab tidak hanya kepada desa melainkan juga kepada masyarakat di lingkungan RT masing masing.

“Jangan sampai RT tidak mengetahui kondisi warganya sendiri,” ujar pembakal Ufik begitu sapaan akrabnya.

Pembakal Ufik berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya.

“Kami siap melayani masyarakat 24 jam, karena kami pelayan masyarakat,” tuturnya.

Camat Simpang Empat, H Syamsuddin, S, Sos, MM  yang datang di pelantikan dan pengukuhan ke 32 orang itu, berpesan agar RT memberikan pelayanan yang terbaik dan termudah.

“Berikan layanan yang terbaik, Jangan sampai masyarakat mengeluh terhadap layanan yang kita berikan,’ katanya.

Ia menambahkan, jaga selalu kebersihan lingkungan dan hindari hal hal yang bisa menimbulkan perpecahan dan miskomunikasi.

“Selalu berkordinasi dengan pihak desa agar selalu terjaga hubungan yang baik dengan pemerintahan desa dan kecamatan,” imbuhnya.

Camat Syamsuddin berharap kepada yang baru dilantik, semoga dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat menjadi mitra yang baik untuk pemerintah desa dan kecamatan.

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU