Bupati H Sudian Noor Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis detikban - 15/10/2019

8250
WhatsApp Image 2019-10-14 at 19.34.20

Detik Banua. Co.Id. BATULICIN – Sebanyak 14 orang dari 7 desa di Kecamatan Simpang Empat yang masuk dalam basis data terpadu Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu di kunjungi Bupati H Sudian Noor, Senin sore (14/10/2019)

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menyerahkan secara langsung bantuan sosial (bansos)

Satu persatu rumah warga dikunjungi Bupati. Ia ingin melihat secara langsung kondisi penerima bansos yang kebanyakan warga kurang mampu dan lansia.

Dalam kunjungannya Bupati berharap, para penerima bansos dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebagai modal usaha, hingga hasilnya nanti bisa dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Kepala Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, H Ibnu Salam mengaku bersyukur atas kunjungan Bupati H Sudian Noor ke salah satu rumah warga di desanya.

“Ya, Syukur alhamduluillah warga kami dapat bantuan langsung dari Bupati,” ucapnya saat di hubungi melalui whatshap, Senin malam (14/10/2019).

Selain bansos, Bupati juga menyempatkan diri menyerahkan hibah sebesar Rp 60 juta untuk pembangunan langgar yang terletak di Jalan Sampoerna Desa Baroqah.

Dalam kunjungan itu, selain di dampingi Ketua TP PKK Kab Tanah Bumbu Hj Sadariah, Bupati juga di dampingi Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat Tanbu dan unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat

dbol

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU