Pemkab Tanbu Gelar Rakor Dan Supervisi Pencegahan Korupsi

Penulis detikban - 13 Jun 2022

1940
[addtoany]
WhatsApp Image 2022-06-13 at 21.39.50
Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Supervisi Pencegahan Korupsi di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati, Senin (13/06/22).
Rakor tersebut di hadiri tim KPK RI, Sekda Tanbu dan SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu dan dibuka langsung Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.
Dalam sambutannya Zairullah mengucapkan rasa syukur dilaksanakannya rakor ini.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini memberi makna dalam meningkatkan langkah-langkah untuk mencegah terjadinya korupsi,” katanya
Dihadapan KPK Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Tanah Bumbu  baru berusia19 Tahun
“Sejak tahun 2003 Kabupaten ini mulai diresmikan hingga sekarang dan motto Kabupaten ini adalah Bersujud menuju Serambi Madinah.,” ucapnya.
Ditambahkannya, setiap kegiatan yang dilakukan selalu diwarnai dengan upaya dan usaha secara sungguh-sungguh dan terus mengingat kan bahwa apa yang sedang dihadapi.
“Ini hakekatnya adalah sebuah ujian yang harus dihadapi secara hati hati,” ungkapnya
Meski demikian pihaknya mempunyai catatan penting dalam pelaksanaan pemerintahan, tentu saja selalu dihadapkan pada kekurangan.
Oleh karena itu dalam pertemuan ini akan menjadi harapan besar kepada pihak tim KPK untuk memberikan bimbingan dan nasehat pada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Red/Rel)
 
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU