Peringatan Hari Ibu, H Sudian Noor Berharap Terciptanya Kesetaraan Perempuan dan Laki Laki

Penulis detikban - 12/12/2019

2430
WhatsApp Image 2019-12-12 at 08.15.24 (1)

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor berharap Hari Ibu sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Harapan itu disampaikan saat memberikan sambutan di peringatan Hari Ibu ke-91 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Rabu (11/12) pagi.

“Harapan saya, peringatan Hari Ibu ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki laki dalam setiap aspek kehidupan,” ujarnya.

Bupati menuturkan, Pemerintah menetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu dan ditetapkan sebagai hari nasional.

Dengan mengambil tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju dapat dijadikan acuan agar wanita Indonesia tidak ada lagi mengalami kekerasan, deskriminatif dan lainnya.

H Sudian Noor juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya peringatan Hari Ibu.

Hadir dalam peringatan Hari Ibu Sekretaris Daerah Tanbu, Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah, Kapolres Tanbu,Dandim, Kepala Kantor Kementrian Agama, Ketua Tim Penggerak, Camat se-Kabupaten Tanbu, serta tamu undangan lainnnya.

dbol

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU